Senin, 19 November 2018

INGIN


Aku ingin...
menggapai asa itu
meraih setinggi tinggi cita
mengejar usia yang semakin tak muda
walau ada batas dengan ketentuanNya


Aku ingin...
memberi manfaat
di saat orang lain berpikir ego diri
manfaat .....yang harus digapai melalui tempaan
laksana besi..
sekuat apa besi... jika ditempa pun akan manut

Aku ingin.....
tapi ada dinding yang harus kedobrak
kudobrak dengan kepal tangan yang menghunjam
hingga ke dada
dinding yang tak bisa lekang
kecuali oleh usaha manusia dan ketaqwaan yang tiada batas
dinding itu khayal tapi nyata
namun tanpa ridloNya.....mustahil bisa

Aku ingin...
namun masih harus terus berjuang
siapa sangka inginku akan muncul di saat berjuang
berjuang untuk bisa memberi pelita bagi sesama
dalam do'a ...
kubisikkan...
akan indah pada waktunya

penulis: Erna Hikmati


1 komentar:

MENUJU UNEJ 2017

Bismillah Lama absen posting tulisan di blog saya yang lain ( geopeduli dan mengajar dengan hati),berikut akan saya coba berkisah tentang p...